Tuesday, 12 Dec 2017
 
 
TIANG PANCANG PASAR TRADISIONAL SEMI MODERN KOTA SUKABUMI SEDANG DIGARAP PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 07 November 2017 14:21

TIANG PANCANG PASAR TRADISIONAL SEMI MODERN KOTA SUKABUMI SEDANG DIGARAP

Juanda, (Humas Setwan).- Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., meninjau pembangunan tahap awal pemasangan tihang pancang Pasar Tradisional Semi Modéren Kota Sukabumi, tepatnya di tempat bekas Pasar Pelita Kota Sukabumi, yang digarap PT FAP (Fortunindo Artha Perkasa). Pada kesempatan tersebut, Walikota Sukabumi menjelaskan, Pemerintah Kota Sukabumi menargétkan prosés pembangunan Pasar Tradisional Semi Modéren Kota Sukabumi, bisa selesai dalam jangka waktu satu tahun setengah.

“Untuk itu, kepada seluruh lapisan masyarakat serta para pedagang éks Pasar Pelita Kota Sukabumi, saya mohon doa restu dan dorongan supaya prosés pembangunan Pasar Tradisional Semi Modéren Kota Sukabumi, bisa berlangsung dengan baik dan lancar, sesuai targét waktu yang telah ditetapkan,” kata Walikota.

Walikota juga meminta, sseluruh lapisan masyarakat dan para pedagang éks Pasar Pelita Kota Sukabumi, untuk berpartisipasi aktif mengawal prosés pembangunan Pasar Tradisional Semi Modéren Kota Sukabumi. Dijelaskan pula, adanya Pusat Perdagangan Pasar Tradisional Semi Modéren Kota Sukabumi sangat strategis, serta bisa jadi pendongkrak dan penggerak perekonomian warga masyarakat Kota Sukabumi.

“Prosés tahap awal pembangunan Pasar Tradisional Semi Modéren Kota Sukabumi, sudah dilaksanakan beberapa tahun ke belakang, yaitu pemasangan tihang pancang di sejumlah titik, serta diperkirakan selesai dalam jangka waktu kurang lebih 25 hari,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi, Olih Sholihin, dibangunnya Pasar Tradisional Semi Modéren Kota Sukabumi, sebagai salah satu usaha Pemerintah Kota Sukabumi, untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban, baik untuk para padagang maupun warga masyarakat yang akan berbelanja ke pasar.

“Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan maksud dan tujuan Pemkot Sukabumi tersebut komit dan responsive, terutama melaksanakan penataan Pusar Kota Sukabumi untuk lebih baik lagi, lebih aman, tertib dan asri. Karena nanti, PKL (Padagang Kaki Lima) yang berjualan di trotoar dan bahu jalan di seputaran bekas Pasar Pelita Kota Sukabumi, bakal ditampung di Pasar Tradisional Semi Modéren Kota Sukabumi,” ajak Politisi Gerindra. (B/Bay/Mz/Oge)