Selamat Datang di Wabsite Resmi
DPRD Kota Sukabumi
Friday, 14 Dec 2018
 
 
    KEGIATAN RESES HARUS MURNI PENYAMPAIAN PROGRAM PEMERINTAH PDF Print E-mail
    Written by Administrator   
    Monday, 12 March 2018 11:18

    Juanda, (Humas Setwan).- Anggota DPRD Kota Sukabumi, saat ini tengah melaksanakan reses Sidang kedua Tahun Anggaran 2018. Masa reses atau masa Anggota DPRD berkegiatan di luar masa siding terutama di luar Gedung DPRD tersebut, berlangsung dari tanggal 26 Pebruari hingga tanggal 1 Maret 2018.

    Sekretaris DPRD Kota Sukabumi Asep L Sukmana mengatakan, kegiatan reses DPRD Kota Sukabumi tidak boleh disusupi oleh kegiatan kampanye. Khususnya kampanye peserta Pilkada Kota Sukabumi.

    Menurut Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep L. Sukmana, SH., M.Si., menjelaskan masa reses  bukanlah masa istirahat untuk seluruh anggota DPRD. Namun masa tersebut harus dimanfaatkan dengan optimal untuk menyerap aspirasi rakyat.

    "Anggota DPRD tidak boleh mengkampanyekan paslon dalam kegiatan reses. Kalau mempromosikan diri sendiri mah tak jadi masalah, kegiatan reses tersebut bersumber dari dana APBD.  Selain itu, inti kegiatannya ialah menyampaikan program pemerintah di tahun sekarang,” ungkap Asep. 

    Hal yang dibicarakan dalam reses ini, kata Asep, adalah program Pemerintah Daerah sesuai tupoksi saja, dan kegiatan reses ini juga dipakai untuk mengambil aspirasi dari konstituens masing -masing dapil Anggota DPRD Kota Sukabumi, baik pimpinan maupun Anggota DPRD Kota Sukabumi. (admin) 


    Last Updated on Monday, 12 March 2018 11:52